BUPATI KUNJUNGI PESANTREN

Buaya Pemaca – Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Comm hadiri acara pengajian akbar Hafla Akhirussanah dan syukuran tamatan MI/MTs/MA TAHUN Ajaran 2018/2019 pesantren Darul Ulum Karet Jaya Kecamatan Buay Pemaca. Dalam acara teresebut mendatangkan penceramah, Ky. Jami’an (Ketua Forpres Sumatra Selatan dan Pimpinan Ponpes Subulussalam dari OKU Timur). Dihadiri wabup, ketua DPRD, FKPD, Asisten I, Kemenag, Ketua MUI, Kadisdik, Kadishub, Kadin Pol PP , Kadinkes, Kadinsos, Kadin Pariwisata, Kadin Capel, Kakan Kesbang, Kabag Kesra, Kabag Humpro, Camat Buay Pemaca, Ketua TP PKK, Serta undangan Lainnya.

Dikatakannya, acara yang diadakan ini tak lain adalah kegiatan pengajian akbar Hafla Akhirussanah dan syukuran tamatan MI/MTs/MA tahun ajaran 2018-2019 serta Halal Bihalal. Ini sebagai ajang bersilahturahmi, selain itu mempererat jalinan antar pemerintah daerah, selain itu ini juga masih dalam situasi halal bihalal jadi kita semua saling memaafkan, ujarnya.

Sementara itu Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo B Commerce dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada pengurus pondok pesantren Darul Ulum yang mana telah mengundang dalam acara pengajian Akbar Hafla Akhirussanah dan Syuluran tamatan MI/MTs/MA tahun ajaran 2018/2019 Pesantren Darul Ulum Karet Jaya Kecamatan Buay Pemaca.

Selanjutnya bupati juga mengucapkan kepada para pesantri, kami mengucapkan selamat atas kelulusan putra putri, mudah-mudahan dapat mengikuti kejenjang yang lebih tinggi dan insyaallah ilmu-ilmu yang selama ini didapat bermanfat bagi kalian dan juga bagi OKU Selatan agar bisa di kembangkan hingga dikemudian hari, jelasnya.

 

Tanggal : 12 Juni 2019

(Harian OKU Selatan)