TP PKK Kabupaten Beri Pembinaan Lansia PKK Kecamatan Simpang Tuan Rumah

Simpang- Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten OKU Selatan melalui pokja IV bidang Kesehatan melakukan pelatihan yang diperuntukan bagi Lanjut Usia (Lansia) bagi seluruh kader TP PKK desa khususnya bagi anggota pokja IV Se Kecamatan Simpang.

Hadir langsung dalam pelatihan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Senin Kemarin (25/3) Camat Simpang Maha Resi Tama SE.MM.M.Si, ketua TP PKK Kecamatan Simpang Desti Resi Tama, SS.MM, Seluruh ketua TP PKK Desa. Perwakilan daru UPT Puskes simpang. Bidan desa dan Kader PKK Desa dari Pokja IV.

Dalam Sambutan Ketua TP PKK Kecamatan simpang Desi Resti Tama, SS.MM, mengucapkan selamat datang kepada seluruh TP PKK Kabupaten yang mana telah sudi dateng guna untuk memberikan pelatihan khususnya bagi lansia yang diperuntukan bagi kader TP PKK Desa se Kecamatan setempat .

Mudah-mudahan melauli pelatihan ini akan menjadikan kader-kader kita paham dan mengerti bagaimana cara memperlakukan lansia sehingga mereka hidup sehat dan layak. Maka dari itulah kami mengharapkan kepada seluruh peserta agar kiranya bisa mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan isyana Lonetasari Popo A,Md, yang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Hamnawati, S.Km. selaku anggota Pokja IV Menyampaikan tujuan adanya pelatihan tersebut guna untuk menambah pengetahuan dan keterampilan kader Lansia. Bagaimana cara memberikan pelayanan kepada usia lanjut kami sangat yakin sekali melalui adanya pelatihan ini membuka  kader lansia akan semakin paham tupoksinya ujarnya. (adv/adi).

 

sumber : Harian OKU Selatan

Tanggal : 26 Maret 2019