RAPAT SOSIALISASI LAPORAN PELAKSANAAN PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAERAH KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2017

Suksesnya Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskian di Kabupaten OKU Selatan Ini, tidak dapat dilaksanakan dan menjadi tanggung jawab oleh Bupati/Wakil Bupati OKU Selatan Saja, akan tetapi ini semua merupakan tanggung jawab kita bersama. Pelaksanaan Kegiatan Penanggulangan Kemiskinan Tahun 2018 ini harus didukung oleh semua pihak, baik dari Semua Instansi Pemerintah Maupun Seluruh Masyarakat Kabupaten  OKU Selatan.

Rapat Sosialisasi Laporan Pelaksanaan Penanggulangan Kemiskinan Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun 2017 dilaksanakan di Aula Bappeda Litbang pada Hari Rabu Tanggal 28 November 2018,di hadiri oleh seluruh OPD yang langsung di buka atau di pimpin oleh Bapak Assisten II Hermansyah said. Dalam Sambutannya Pak Hermansyah Said Menyampaikan Dengan Berpedoman Pada Peraturan Presiden Nomor 15 Tahun 2010 dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 42 Tahun 2010, Kabupaten OKU Selatan Sendiri Telah Membentuk Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Daerah Kabupaten OKU Selatan Berdasarkan Keputusan Bupati Nomor:98/Kpts/Bappeda Litbang/2017 Tanggal 27 Januari 2017. melalui Keputusan Bupati ini diharapkan dapat membawa motivasi dan semangat yang lebih tinggi serta peningkatan kinerja bagi anggota Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Dalam Mengemban Amanah Mengkoordinasikan  Perencanaan, Pelaksanaan, Dan Pengendalian Kegiatan Dan Program Penanggulangan Kemiskinan.

Selanjutnya Juga Saya Menginstruksikan Kepada Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Untuk Melaksanakan Program Penanggulangan Kemiskinan Ini Dengan  Menggunakan Data Yang Akurat Dan Mutakhir Serta Disesuaikan Dengan Rencana Kerja.