Pembukaan Seleksi Kompetensi CPNS di Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018

Seleksi kompetensi CPNS dengan Metode CAT UNBK Kabupaten OKU Selatan yang di Laksanakan pada Tanggal 5 November 2018 bertempat di SMK N 1 OKU Selatan Kecamtan Buay Sandang Aji, yang di buka langsung oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan di dampingi oleh Ketua DPRD, FKPD, Sekda, ASS serta Kepala OPD lainya.

Allhamdulilah dalam pelaksanaan Hari pertama tes Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten OKU Selatan hampir tidak ada kendala, berarti sesi pertama pelaksanaan tes seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berjalan mulus sesuai jadwal yang di rencanakan. Dalam hal ini semua Pelamar yang dinyatakan Lulus seleksi berkas sebanyak 1976 pelamar. Ternyata lebih dari separuh peserta mereka bersaing memperebutkan jabatan Formasi guru tepatnya 1245 pelamar guru.

Dalam hal ini proses pelaksanaan seleksi tidak ada keberpihakan atau sama rata. Tidak ada namanya pilih kasih. Seleksi ini bersifat objektif, transparan dan bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta diharapkan berjuang secara maksimal karena setiap peserta memiliki kesempatan untuk diterima menjadi CPNS Kabupaten OKU Selatan ..