Pemantauan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan Tahun 2018

Dalam melaksanakan kegiatan sosialisasi tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) yaitu Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 dan Pemilu 2019.

Yang mana di lakukan serentak di seluruh Provinsi pada Tanggal 27 Juni 2018. Di Sumsel sendiri ada dua kegiatan yang akan dilaksanakan, yakni Pilkada Serentak, seperti (Pilgub, Walikota Palembang, serta pemilihan bupati ) dan Asian Games yang dilaksanakan di Palembang- DKI Jakarta.

Pilkada serentak ini juga berharap suasanannya tetap kondusif tidak menganggu investasi. Diharapkan juga terpilihnya pemimpin- pemimpin yang amanah di Sumsel. Stokeholder dapat memanfaatkan semua moment dan peluang , “Kita optimistis masyarakat lebih cerdas dan maju sehingga bisa lebih sejahtera.

setidaknya semoga Sumsel tetap aman, dan kondusif, khususnya pembangunan tetap berjalan, siapa pun pemimpinnya saat menang dalam pilkada ini bisa diterima dan menjadi panutan masyarakat Sumsel, dan bisa membawa Sumsel lebih maju. Sehingga nantinya ekonomi dapat berkembang pesat, masyarakat sejahtera, Asian Games 2018 juga sukses. jadi untuk Gubenur yang terpilih semoga bisa berdiskusi dan selalu bersosialisasi, ngobrol bersama tentang pembangunan untuk Sumsel yang lebih maju dan sejahtera.

 

 

Kamis, 28 Juni 2018