Senin, Pemkab Resmikan Pasar Beduk

MUARADUA – Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Dinas Koperasi UKM. Perindustrian dan Perdagangan (KUKMPP) Kembali akanmembuka pasar Beduk yang akan di resmikan hari Senin 21 Mei 2018 mendatang. Untuk Puasa 1439 H tahun 2018 ini , lokasi pasar beduk itu sendiri masih di tempat yang lama yakni di Pasar Tengah Muaradua Kelurahan Pasar Kecamatan Muaradua.

Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan (KUKMPP) H Misnadi sebagimana yang di sampaikan Kepala Bidang Perdagangan Ir. Parahtul Uyun, Mengatakan untuk lokasi pasar beduk sendiri masih dilokasi yang lama yakni di dekat Taman Kota, Tepatnya di Wilayah Kelurahan Pasar Kecamatan Muaradua, Mengingat lokasi tersebut dinilai sangat strategis sehingga untuk pasar beduk tahun ini masih di lokasi yang lama. Kami sendiri telah menyiapkan kurang Lebih 150 lapak yang akan di peruntukan bagi penjual takjil berbuka puasa serta sayuran, ujarnya .

Ditambahkan olenya selain akan di buka pasar beduk, Pemerintah Daerah Melalui Dinas KUKMPP melalui Bidang Perdagangan juga akan membuka pasar murah yang akan di peruntukan bagi masyarakat, khususnya menengah ke bawah. Untuk kegiatan pasar murah ini kalau tidak ada halangan akan kita laksanakan di pertengahan bulan puasa ini dan lokasinya yakni di Gedung Kesenian Muaradua. Disini kita akan membagikan kupon bagi warga yang ekonominya menengah ke bawah. Mudah – mudahan saja melalui kegiatan pasar murah nanti sedikit banyak akan meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya, ujarnya. (adi)

 

 

Sumber Berita : Harian OKU Selatan

Tanggal 18 Mei 2018