Sidang Paripurna LKPJ Bupati Tahun 2017 Khitmat

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Selatan menggelar sidang Paripurna Rapat tertinggi yang dipimpin lansung Ketua Dewan Yohana Yuda Yanti, SE di ruang sidang paripurna, senin (2/4)

Menjadi agenda sidang paripurna yang berlansung lancar dan khitmat, tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2017 oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M B comm, juga menyampaikan tiga Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2018, Raperda tentang Penataan Desa, Raperda Pembentukan Badan Permusyawaratan Desa dan Raperda Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa.

Turut hadir Wakil Bupati OKU Selatan Sholehin Abuasir, SP., M. Si, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, SE, M. Si, FKPD, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan dan para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Ketua DPRD Yohana Yuda Yanti, SE mengawali pembukaan sidang paripurna menyampaikan rasa terima kasih ke pihak eksekutif dan legislatif berjalan lancar. Apresiasi setinggi-tingginya juga disampaikan Ketua Dewan terutama keseluruh Anggota Dewan yang telah hadir di sidang paripurna pembukaan penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017. Tanpa dukungan yang baik sidang Paripurna ini sulit terlaksana sesuai ketentuan tertib sidang paripurna ini telah quorum dengan begitu rapat paripuna bisa dilanjutkan.

Bupati Popo Ali MB Comm dalam laporannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan yang telah menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan secara optimal terhadap penyelenggelaraan Pemerintahan  dan Pembangunan Daerah Kabupaten OKU Selatan Tahun Anggaran 2017.

Juga kepada rekan-rekan Forum Pimpinan Daerah, segenap ulama, tokoh masyarakat serta seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggelaraan Pemerintah dan pelaksanaan Pembangunan di Kabupaten OKU Selatan, tentu kita semua berharap dukungan yang baik dari semua pihak semoga menjadikan pembangunan OKU Selatan sesuai yang dicita-citakan bersama, tandasnya

 

Sumber Berita ( Harian OKU Selatan) 2 April 2018